Pernyataan Ketua DPRD Grobogan Mengenai Oknum Anggota DPRD Grobogan Yang Terkena Kasus Narkoba

Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto, S.Sos

Grobogan, Minggu (9/5/2021) Lingkaran Media - Agus.menanggapi soal adanya salah satu anggota DPRD dari fraksi Gerindra yang sedang viral di beberapa media online dan cetak tersebut.

Saat ditemui di rumahnya Agus Siswanto Ketua DPRD Grobogan mengatakan kepada Lingkaran Media.

Kami selaku pimpinan DPRD kabupaten Grobogan meminta maaf atas terjadinya peristiwa yang menimpa salah satu sahabat kami (firman. dari fraksi Gerindra) kami akan koordinasi dengan fraksi Gerindra untuk mengawal proses hukum yang ada.

"Tetapi secara prinsip kami menyerahkan semua kepada hukum yang berlaku di negara ini

baik dari polres dan kejaksaan semoga bisa berjalan dengan baik dan tentunya ini bisa dijadikan pelajaran kita semua dengan adanya peristiwa ini tentunya kita harus berhati-hati didalam melakukan aktivitas," ucapnya, Sabtu  (8/5/2021)

"Dengan adanya kejadian ini  kita bisa mengambil hikmahnya.harapan kami bila ada permasalahan kita adakan kegiatan yang positif.

Apakah tidak terganggu dengan adanya kejadian seperti ini dikedewanan?

"Berkaitan dengan adanya seperti ini kegiatan yang dikedewanan tidak menjadi soal dan tidak mengganggu.untuk proses kedewanan kita kembalikan dan kita akan koordinasi dengan fraksi dimana beliau berangkat.yaiti fraksi Gerindra kami juga akan koordinasi salah satu pimpinan gerindra.kebetulan juga menduduki salah satu kepimpinan di DPRD.

"Sekali lagi kita serahkan kepada aparat penegak hukum di negeri ini. Pungkas Agus yang sudah banyak makan asam garam di dunia politik.

Reporter : Dwi Ari Wibowo

Editor : Miftakh Bustanul Arifin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernyataan Ketua DPRD Grobogan Mengenai Oknum Anggota DPRD Grobogan Yang Terkena Kasus Narkoba"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera