Kebakaran Di Desa Getasrejo Akibat Lupa Mematikan Kompor

Foto : suasana rumah yang terbakar habis dan beberapa orang masih berusaha pendinginan

GROBOGAN, Minggu (25/10/2020) Lingkaran Media - Kebakaran kembali terjadi Di Dusun Pancan Rt 01 Rw 05, Desa Getasrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan. Kejadian pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020 sekira pkl 19.30 WIB dilaporkan ke Polsek Grobogan hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020 sekira pkl 20.00 WIB.

Pukul 19.30 Wib, saksi 1 Riliswati Binti Jasmin (38) dan saksi 2 Suci Lestari Binti Nalimin (65) menggoreng tahu didapur yang berada di sebelah kiri bagian rumah belakang, setelah matang saksi 1 menuju kekamar untuk melihat TV sedangkan saksi 2 masih didapur menggoreng tahu selang 5 menit saksi 2 membawa tahu ke dalam kamar dan ikut tiduran di kamar sambil menonton TV.

Tiba - tiba terdengar suara ledakan dan api berkobar dari arah dapur selanjutnya saksi 1 dan saksi 2 keluar rumah berteriak minta tolong kepada warga karena rumahnya terbuat dari kayu campuran dan dinding terbuat dari bambu api menjalar dengan cepat dan warga berusaha memdamkan tidak bisa setelah terbakar habis semua baru pemadam kebakaran datang dan memadamkan api.

Foto : INAFIS Polres Grobogan sedang menyelidiki kejadian rumah yang terbakar habis

Rumah berbentuk limasan dengan ukuran 9 x 9 M terbuat dari kayu campuran tinggi tiang 3 M dengan ukuran 10 x 10 CM, dinding terbuat dari papan dan bambu, barang-barang yang terbakar perabotan rumah tangga dan rumah sebelah kanan depan ada warung klontong dan ikut terbakar semua, Kerugian material kurang lebih  Rp. 40.000.000,-( Empat Puluh Juta rupiah ). Korban jiwa/manusia Nihil, Kebakaran terjadi karena lupa mematikan kompor.

Reporter : Dwi Ari Wibowo

Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebakaran Di Desa Getasrejo Akibat Lupa Mematikan Kompor"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera