Kandang Ayam Terbakar Karena Konsleiting Listrik

Foto : Damkar sedang melakukan pemadaman api dan pendinginan lokasi kandang ayam yang terbakar

GROBOGAN, Sabtu (24/10/2020) Lingkaran Media - Pada hari Sabtu tgl 24 Oktober 2020 sekira pkl 03.30 wib telah terjadi kebakaran kandang Ayam milik Bpk. AGUS SISWANTO (Ketua DPRD Kabupaten Grobogan)  yang terletak di Dusun. Bogorejo Rt 03 Rw 03 Desa Kunjeng Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Kandang berbentuk limas lantai 2 ukuran kandang 12 x 100 meter terbuat dari baja ringan dan atap galvalum.

Yang  berisi ayam berusia 12 hari sebanyak 40.000 (Empat puluh ribu) ekor, menurut keterangan Saksi sumber api berasal dari bangunan lantai 2 dan akibat konsleiting listrik, Pada saat Sdr. Ahmad Lukman bangun sekitar jam 03.30 wib melihat kandang yang lantai 2 sudah ada api dan membangunkan 4( empat)  rekan lainnya untuk memadamkan api.

Api membakar kandang dengan cepat kelima Saksi hanya bisa mengamankan sepeda motor yang berada dikandang tersebut, sekitar pkl 05.00 wib 4 (Empat) KBM Damkar mendatangi TKP dan memadamkan api, selang satu jam kemudian berhasil memadamkan api Serta dilakukan pendinginan.

Reporter : Dwi Ari Wibowo

Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kandang Ayam Terbakar Karena Konsleiting Listrik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera