Gara - Gara Sering Diganggu Korban, Pelaku Menganiaya Korban Sampai Meninggal Dunia

Foto : ilustrasi 

Grobogan, Senin (26/10/2020) Lingkaran Media - sering menerima gangguan dari korban, pelaku yang bernama inisial AR (27) warga Dusun Kauman, RT.7, RW.8, Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo, tidak terima dan melakukan penganiayaan tetangga sendiri sampai mengakibatkan korban meninggal dunia, Senin (26/10/2020) pada pukul 09:00 WIB.

Akibat perbuatannya pelaku ditahan di Polsek Tawangharjo untuk pemeriksaan atau diminta keterangan lebih lanjut, dan korban penganiayaan bernama Kemijan (50) dan jenazah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi pada jenazah tersebut.

Kapolsek Tawangharjo AKP Toni Basuki mengatakan " setiap hari korban dan pelaku hampir sering cek Cok, dan korban mengalami keterbelakangan mental. Karena pelaku sudah merasa habis kesabarannya akhirnya melakukan perbuatan penganiayaan terhadap si korban dengan menggunakan alat pemukul yang terbuat dari potongan bambu yang mengakibatkan korban jatuh tersungkur dan meninggal dunia.

Lingkaran Media mendapatkan informasi dari tempat kejadian perkara (TKP), Mendengar korban melakukan ulah kembali dengan melempari rumah si pelaku, kejengkelan pelaku terhadap korban mulai memuncak dan pelaku sepulang dari sawah langsung mendatangi rumah korban dengan mendobrak pintu samping rumah korban yang terkunci dari dalam, dan terjadilah Penganiayaan tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Reporter : Miftakh

Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara - Gara Sering Diganggu Korban, Pelaku Menganiaya Korban Sampai Meninggal Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera