Konferensi Pers Polres Grobogan Menerangkan Kronologis Penganiayaan Dan Pembacokan Di Depan Pasar Glendoh Purwodadi

Foto : keterangan jumpa pers mengenai kronologis kejadian pembacokan di depan pasar glendoh oleh Waka Polres Kompol Prayudha Widiatmoko, S.I.K., S.H.

GROBOGAN, Sabtu (12/09/2020) Lingkaran Media - Pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2020, pukul 13.45 sampai dengan pikul 14.20 WIB, bertempat di Halaman Polres Grobogan telah dilaksanakan konferensi pers terhadap tindak pidana Penganiayaan atau Pembacokan di depan pasar Glendoh, Purwodadi.

Hadir dalam kegiatan jumpa pers Wakapolres Grobogan KOMPOL PRAYUDHA WIDIATMOKO, S.I.K., S.H., Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP M. ANDI MEKUO, S.I.K. S.H.,  Kanit reskrim Polsek Purwodadi IPTU SUNARTO, M.H.

Kronologis kejadian Pada hari Minggu tanggal 06 September 2020 , sekira pkl  01.30 WIB dilaporkan ke Polsek Purwodadi, pukul  02.00 WIB, bertempat Di depan pasar Glendoh Jalan. R. Suprapto kelurahan Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, sekira pukul 01.30 Wib disaat pelapor dan korban Alek Badas Kurniawan Bin Bahrun Asnawi (18), sedang berboncengan sepeda motor dari depan salon Mul Jalan R Suprapto menuju keselatan dengan melawan arus lalu lintas untuk membeli es di depan pasar Glendoh namun belum sempat meyeberang jalan melihat ada seseorang yang mau bertengkar  di depan pasar glendoh.

Kemudian pelapor dan korban berhenti dibahu jalan sebelah timur selanjutnya korban turun dari kendaraan dan berjalan menyeberang jalan akan melerai namun ditengah jalan korban dihampiri salah seorang pelaku kemudian tiba-tiba Korban balik arah lari menuju ke pelapor dan membonceng sepeda motor lagi sambil mengatakan bahwa korban terkena sabitan clurit, selanjutnya korban dibawa ke RS. YAKKUM untuk mendapatkan perawatan dengan luka terkena sabitan senjata tajam panjang 5 cm dengan 3 jahitan di perut sebelah kanan.


Foto : dua pelaku pembacokan di depan pasar glendoh sudah diamankan di Polres Grobogan

Setelah menerima laporan anggota reskrim Polsek Purwodadi berkoordinasi dengan anggota resmob Polres grobogan bersama-sama melakukan pencarian terhadap pelaku penganiayaan atau pembacokan tersebut, dan menurut keterangan para saksi dan hasil lidik bahwa pelaku mengarah kepada orang yang bernama Sdr. Muhammad Alwi Rangga Saputra alias Petet Bin Sapuan (18) warga Selo, Tawangharjo.

Kurang lebih 1 jam dilakukan pencarian akhirnya dapat menemukan  pelaku Sdr. Rangga, bersama dengan temannya yang bernama Rahma Daming Idfi alias Mada Bin Ashari (19) warga Kayen, Pati, di warung makan yang ada di pertigaan ketapang ikut Kelurahan Grobogan, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, setelah dilakukan interogasi terhadap Sdr. Rangga bahwa pelaku utama penganiayaan atau pembacokan adalah temannya, selanjutnya para pelaku diamankan dan di bawa ke kantor Polsek Purwodadi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Dan menurut keterangan pelaku bahwa sempat membuang alat yang digunakan berupa sebuah clurit di sungai ikut Dsn. Demangan Ds. Ngaben, Kecamatan  Grobogan Kabupaten Grobogan, tetapi setelah dilakukan pencarian tidak ditemukan.

Reporter : Dwi Ari Wibowo

Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konferensi Pers Polres Grobogan Menerangkan Kronologis Penganiayaan Dan Pembacokan Di Depan Pasar Glendoh Purwodadi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera