Dinas PUPR Grobogan Bersama Pihak PT Nur Cahaya Jaya Mandiri Sosialisasikan Rencana Pembangunan Jalan Kenteng - Bangsri

Foto : suasana sosialisasi pekerjaan kegiatan rehabilitasi jalan Kenteng - Bangsri

GROBOGAN, Sabtu (26/09/2020) Lingkaran Media -  Bertempat di aula kantor Desa Asemrdung , Kecamatan Geyer, Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Grobogan,  menggelar sosialisasi pembangunan jalan kontruksi  beton.

Sosialisasi langsung dilakukan Kepala Bidang Jalan dan jembatan Dinas PUPR Kabupaten Grobogan Erry Subagyo S. T. dan dihadiri Kepala Desa (Kades) Asemrudung , serta tokoh masyarakat. 

Untuk diketahui, pembangunan jalan rabat beton Ruas jalan kenteng- Bangsri menelan biaya sebesar Rp 16.17 miliar, yang dialokasikan dari dana Banprov 2020.

"Alhamdulillah tahun ini kita dapat merealisasikan pembangunan jalan ini. Mari kita bersama-sama ikut menyukseskan pembangunan ini," kata Kades. 

"Saya berharap kepada warga agar dapat bersinergi dengan menjaga keamanan selama proses pembangunan maupun perbaikan yang akan dilakukan oleh pihak Dinas PUPR dan Penyedia jasa," ujarnya lagi.

Foto : sosialisasi di balaidesa Asemrudung sesuai protokol kesehatan

Sementara itu, Kabid Jalan dan jembatan Dinas PUPR Erry Subagyo mengatakan kondisi jalan di daerah tersebut memang sudah tidak layak lagi, sehingga perlu dilakukan perbaikan.

"Alhamdulillah tim verifikasi dari Pemkab merealisasikan pembangunan jalan di sini. Sebelumnya ada beberapa yang diajukan namun ternyata di sini yang direalisasikan. Karena memang kondisi jalan sangat tidak layak lagi," terang Erry"Pembangunan jalan kenteng sampai Desa Asemrudung menggunakan Anggaran Banprov 2020. Dan saya berharap kegiatan ini tidak terhambat, masyarakat harus turut serta membantu dalam pengawasan dan tidak segan mengingatkan pihak penyedia jasa bila dalam pengerjaan ada keteledoran agar kegiatan pembangunan bisa dilaksanakan secara maksimal" tegasnya.

Reporter : Dwi Ari Wibowo

Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinas PUPR Grobogan Bersama Pihak PT Nur Cahaya Jaya Mandiri Sosialisasikan Rencana Pembangunan Jalan Kenteng - Bangsri"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera