Tiga Warga Desa Katekan Menjadi Korban Longsoran Galian C Batu

Foto : korban masih belum dievakuasi dan ditutupin dengan kain sarung

GROBOGAN, Rabu (19/08/2020) Lingkaran Media - Seseorang mempunyai nasibnya sendiri seperti kejadian tertimpanya longsoran batu  tiga orang pekerja penambang batu tersebut, tiga orang tersebut kejatuhan bongkahan batu saat mau menaikan ke sebuah truk, Rabu (19/08/2020) pukul 09:00 WIB. Di sebuah galian c yang berada di Dusun Pasiraman, Desa Katekan, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, dengan pemilik Sriyati.

Saat ini tiga korban masih terjepit batu dan menunggu alat berat untuk mengavakuasi ketiga korban tersebut, ketiga korban tersebut bernama Julianto, Suwadi dan Ruswandi, mereka adalah warga setempat Desa Katekan, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, berdasarkan cerita kejadian berawal dari sekitar pukul 08:00 WIB ketiga korban tersebut dan bersama kedua orang lainnya, sedang mengumpulkan batu di galian c milik Sriyati tersebut.

Foto : lokasi galian c yang berada di Desa Katekan, Kecamatan Brati

Sekitar pukul 08:30 WIB sebuah truk masuk untuk mengambil batu sehingga ketiga korban dan Dua teman lainnya, bersama sama menaikan kedalam truk yang ingin membeli dari galian c batu tersebut. Dan tiba - tiba tebing batu yang ada di belakang truk tersebut longsor sehingga menimpa sebuah truk yang sedang menunggu selesainya batu tersebut penuh.

Ketiga penambang batu tersebut menjadi korban longsoran batu dan kedua orang penambang lainnya bisa menyelamatkan diri dan selamat, kejadian longsor tersebut terjadi pukul 09:00 WIB, kata Camat Brati Joko Supriyanto.

Reporter : Miftakh

Editor : Astajib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Warga Desa Katekan Menjadi Korban Longsoran Galian C Batu"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera