Tiga Rumah Di Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan Hangus Dilalap Amukan Api

Foto : pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman di lokasi kebakaran

GROBOGAN, Jum'at (21/08/2020) Lingkaran Media - Kebakaran terjadi di Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, yang menghanguskan  rumah Suroyo (56) warga Dusun Krajan RT.03, RW.02, Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, kejadian kebakarang tersebut terjadi pada pukul 08:00 WIB sempat bikin panik warga sekitar.

Kebakaran berawal saat Rusmini sebagai istri korban sedang memasak, saat itu tabung gas yang sedang untuk memasak mengalami kebocoran. Saat tabung gas bocor istri Korban Rusmini panik dan api pun menyambar kebocoran gas tersebut, Rusmini berteriak meminta tolong kepada tetangga setempat.

Foto : api sudah mulai padam, petugas Damkar masih menyemprot sisa sisa api yang masih tersisa

Mendengar teriakan dari Rusmini, tetangga berdatangan untuk membantu melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Namun upaya pemadaman yang dilakukan oleh warga setempat, karena kobaran api cepat menjalar dan membesar, amuk api akhirnya bisa dipadamkan setela ada bantuan tiga Damkar dari pos induk Purwodadi.

Kebakaran tersebut memakan korban tiga rumah, menjalar rumah milik Warsito tetangga korban, dan tidak ada korban jiwa." Terhitung total kerugian material sebesar Rp.100an juta,penyebab dari kebakaran tersebut karena kebocoran selang gas yang untuk memasak, rumah yang terbakar ada tiga rumah, milik Suroyo dan rumah milik Warsito," kata Sekdes Pengkol Agung Prabowo.

Foto : sisa rumah yang terbakar

Reporter : Miftakh

Editor : Tuti Wuryaningsih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Rumah Di Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan Hangus Dilalap Amukan Api"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera