Giat Bansos Dari Komunitas Jeep Lintas Daerah Dan Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al Iman Dusun Cengklik, Desa Nampu

Foto : para undangan berfoto bersama dengan Kapolres Grobogan

GROBOGAN, Minggu (23/08/2020) Lingkaran Media - Pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan Bansos komunitas Jeep lintas Daerah dan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Iman oleh Kapolres Grobogan, bersama komunitas Jeep Purwodadi bertempat di Dusun Cengklik, RT.02,RW.06, Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan, SIK, MH., Waka Polres Grobogan Kompol Prayudha Widiatmoko, SIK., Kepala Desa Nampu Ngatmin, beserta perangkat Desa Nampu dan komunitas Jeep Purwodadi, dan juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama.

Dalam sambutannya Kepala Desa Nampu Ngatmin, Sabtu (22/08/2020) mengatakan, kami selaku Kades Nampu mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir dalam keadaan sehat walafiat, dan saya selaku Kades Nampu minta maaf dalam penyambutannya kurang berkenan dihati undangan semuanya.

Foto : peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Iman, Dusun Cengklik, Desa Nampu

Sambutan dari pelaksana harian komunitas Jeep Kusman, yang intinya kami selaku perwakilan dari komunitas Jeep lintas daerah Demak, Jepara dan Grobogan, memberikan sedikit bantuan untuk pembangunan Mushola Al Iman, Dusun Cengklik, Desa Nampu, semoga bermanfaat dan berguna bagi warga lingkungan Mushola ini.

Dan juga sambutan dari Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan, SIK, MH., mengatakan, terimakasih kepada komunitas offroad atas bantuannya, untuk pembangunan Mushola Al Iman di Dusun Cengklik semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk warga lingkungan Mushola tersebut.

Reporter : Dwi Ari Wibowo

Editor : Tuti Wuryaningsih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Giat Bansos Dari Komunitas Jeep Lintas Daerah Dan Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al Iman Dusun Cengklik, Desa Nampu"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera