Anggota Polres Grobogan Di Tes SWAB, Untuk Pencegahan Covid-19 Di Jajaran Anggota Polres Grobogan

Grobogan, Selasa (25/08/2020) Lingkaran Media - Polres Grobogan terus melakukan penekanan penyebaran COVID -19 di jajarannya. Sehingga semua anggota Polres Grobogan melakukan tes Swab guna mengetahui anggotanya yang terpapar virus Corona tersebut. Tes Swab ini di lakukan menyusul adanya salah satu anggota Polres Positif virus Corona. Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Grobogan AKBP Juri Leonard Siahaan, Selasa (25/8).

“Test Swab ini memang sebetulnya sudah lama kami rencanakan, mengingat anggota Polres Grobogan rawan terpapar virus tersebut. Dan kebetulan Minggu lalu ada salah satu anggota kami sakit. Dan setelah dilakukan rapid test ternyata yang bersangkutan reaktif lalu di tes swab hasilnya dinyatakan positif, untuk itu kami langsung tracking, diduga tertular dari istrinya, sehingga anggota kami dengan istrinya melakukan isolasi mandiri”, ungkapnya.

Leonardo juga mengatakan bahwa rekan kerja anggota kami yang positif COVID -19 langsung kami rapid tes dan hasilnya Non Reaktif.

“Kami mohon do’anya mudah – mudahan rekan kami segera pulih kembali amin”, pintanya.

Sementara itu masih kata Kapolres kurang lebih 400 personel Polres Grobogan mengikuti test Swab di halaman Mapolres Grobogan, yang bekerjasama Dinkes Kab. Grobogan dan Ur Kes Polres Grobogan.

“Kami himbau kepada seluruh anggota Polres Grobogan agar mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker kemanapun pergi, mencuci tangan yang bersih, memakai handsanitezer dan jangan lupa jaga jarak”, himbaunya.

Reporter : Mif/Nga

Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Polres Grobogan Di Tes SWAB, Untuk Pencegahan Covid-19 Di Jajaran Anggota Polres Grobogan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera