Masyarakat memberikan KTP - nYa dengan suka Rela kepada Calon Bupati Dan Wakil Bupati perseorangan kabupaten sorong selatan YANCE SALAMBAUW SH.MH & dr.FELIX DUWIT,MSC,MPH,Sp.PD

Foto : pasangan calon Bupati independen Sorong Selatan Yonathan Salambauw s.kk berfoto bersama dengan masyarakat

SORONG SELATAN, Minggu (7/6/2020) Lingkaran Media - Masyarakat sorong selatan Beramai - ramai Memberikan KTPnya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Masyarakat sorong selatan .dengan  berbondong – bondong menyerahkan KTPnya untuk mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati   jalur Perseorangan.dari beberapa Distrik yang merupakan Basis  Independen.

Ketua Tim Pemenangan  Barisan Pasang Independen Yonathan salambauw s.kk saat di temui “lingkaran media” sorong selatan  Di distrik Kokoda Bagian Barat  kampung Kasweri “beliau Menyampaikan Bahwa independen Bekerja sudah sangat jauh, serta sangat siap menghadapi semua bentuk ferifikasi Vatktual  melalui tahapan dan persyaratan KPUD sorong selatan “ ujarnya.

Ketua Barisan Independen ini ,sangat Memahami wilayah Basis Independen ,sampai saat ini hingga larut malam kokoda barat masih mengumpulkan KTPnya,beberapa masyarakat menyampaikan  bahwa mendukung pasangan ini , negeri dan tempat kami ini Bisa Berubah “sebab pemerintah yang sebelumnya kurang memperhatikan masyarakat Kokoda barat.


Mulai dari kampung Arbasina,kasweri,Birawaku,dan beberapa kampung di wilayah Barat kokoda kurang mendapat perhatian pemerintah Dalam segala bentuk pembangunan,serta Bantuan.

Pengumpulan KTP di wilayah Imekko di pimpin langsung oleh ketua Barisan independen,Untuk tahapan dari KPUD sorong selatan ,kita menunggu apakah Tahapan di tunda atau tetap di laksanakan sesuaikan tahapan  Yang di keluarkan dari KPUD sorong selatan Ferifvikasi faktual mulai di laksanakan  padan tanggal 9 juni 2020 dan berahir  24 juni 2020. Seperti apa yang di sampaikan oleh ketua independen.

Massa pendukung pasangan ini ,di lihat dari pengumpulan ktp hingga saat sudah dapat di katakan sepertiga dari jumlah DPT kabupaten sorong selatan yaitu 43.018.
Begitu pula dukungan  datang dari berbagai lembaga serta etnis suku dan agama ,kelompok nusantara Di kabupaten sorong selatan,juga memberikan dukungan KTPnya untuk pasangan Independen.

Reporter : Iwan Suhada
Editor : Tuti W

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat memberikan KTP - nYa dengan suka Rela kepada Calon Bupati Dan Wakil Bupati perseorangan kabupaten sorong selatan YANCE SALAMBAUW SH.MH & dr.FELIX DUWIT,MSC,MPH,Sp.PD"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera