Calon Bupati Dan Wakil Bupati perseorangan kabupaten sorong selatan YANCE SALAMBAUW SH.MH & dr.FELIX DUWIT,MSC,MPH,Sp.PD Sudah Siap Menghadapi Ferivikasi Faktual.

Foto : Calon Bupati Dan Wakil Bupati perseorangan  kabupaten sorong selatan YANCE SALAMBAUW SH.MH & dr.FELIX DUWIT,MSC,MPH,Sp.PD naik perahu

SORONG SELATAN, Sabtu (6/06/2020) -Ferivikasi Faktual Yang Merupakan Persyaratan Calon Bupati Dan wakil Bupati Dari jalur Independen, Pasang ini sudah Sangat Siap .dengan di dukung oleh Tim suksesnya Yang berada di setiap wilayah tersebar di 14  Distrik di kabupaten sorong selatan sampai saat ini,mereka masih bekerja keras Untuk Mengumpulkan KTP sebagai Dukungan dari Masyarakat Kabupaten sorong selatan.

Harapan Masyarakat Sorong selatan dengan memilih pasangan ini adalah  Perubahan untuk kabupaten sorong selatan.

Pada saat ini Seluruh tim kerja dari Pasangan Independen Sudah berada Di seluruh distrik Untuk Mengumpulkan KTP, masyarakat Yang rela memberikan dukungan kepada pasangan ini.
Mengatakan “Bahwa kami memberikan KTP ini Untuk Sorong selatan Yang baru ,
serta Harus ada perubahan untuk negeri ini.

Begitu pula yang di sampaikan Oleh Ketua Tim Sukses pasang Independen Agus Karobium Momot
Pada rapat tertutup Kepada seluruh tim yang Bekerja untuk pasangan ini, “bahwa dengan menambah dukungan ktp dari seluruh wilayah distrik di sorong selatan sudah menambah angka untuk mencapai Target yang merupakan  persyaratan dari calon Bupati dan Wakil Bupati Perseorangan.

Dalam Menghadapi Persiapan Ferivikasi Vaktual Yang dilaksakan KPUD kabupaten sorong selatan Pasangan ini sudah Mengumpulkan  lebih dari persyaratan 10% pendukung yang tersebar di seluruh wilayah Distrik kabupaten sorong selatan.

Dukungan masyarakat  dengan memberikan KTP nya ,dengan rela membawa  langsung ke sekretariat Independen. begitu pula Tim Yang Bekerja ,sampai  saat ini masih mengumpulkan Ktp.
Dari berbagai distrik.agar pada saat Ferifikasi Vaktual Data Dukungan masyarakat dapat melebihi Dari 10 %
Seperti apa yang di sampaikan Ketua Tim Sukses Perseorang pada beberapa waktu yang lalu , Bahwa Persyaratan dari Jalur Independen sudah Melebihi dari 10% yang di keluarkan Oleh KPUD Sorong selatan.

Kami tinggal Menunggu tahapan Ferikasi Vaktual Yang akan di laksanakan Oleh KPUD sorong selatan.

Reporter : Iwan Suhada
Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon Bupati Dan Wakil Bupati perseorangan kabupaten sorong selatan YANCE SALAMBAUW SH.MH & dr.FELIX DUWIT,MSC,MPH,Sp.PD Sudah Siap Menghadapi Ferivikasi Faktual."

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera