Warga Desa Jono Meninggal Di RSUD Dr Raden Soedjati Purwodadi, Pemakamannya Pakai Protokol covid-19, Keluarga Di Rapid Tes

Foto : petugas covid-19 dari Puskesmas Tawangharjo sedang melakukan mengambil Sempel untuk di rapid tes

GROBOGAN, Jum'at (22/05/2020) lingkaran media - Warga Dusun Sobo, Desa Jono, Kecamatan Tawangharjo melakukan rapid tes sebanyak enam orang, enam orang tersebut masih satu keluarga dengan pasien yang meninggal di RSUD Raden Soedjati Purwodadi Pada hari kamis (21/5/2020), dalam pemakamannya menggunakan protokol pemakaman covid-19.Dari enam orang yang masih dalam satu keluarga hasil rapid tes menunjukan negatif.

Adapun yg meninggal bernama L bin S (85) Dusun Sobo, RT.002/006,  Desa Jono, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, kronologis kejadian pasien mempunyai riwayat penyakit sesak nafas (odp) pada tgl 19-5-2020 pasien mengeluh sakit perut dan sesak nafas.

Pada hari Rabu (20/5/2020), pukul 12.00 WIB pasien merintih sakit, pukul 22.00 WIB pasien di bawa ke RSUD Raden Soedjati Purwodadi.
Pada hari Kamis (21/5/2020) pukul 17.30 WIB, pasien di nyatakan meninggal dunia,dan di laksanakan protokol pemakaman covid 19, Pelaksanaan penakaman dihadiri oleh Tiem pemakaman dari bpbd /tiem gugus tugas. Ketua bpk muhaimin, Kepala desa jono dan aparat desa.

Kepala Desa Jono, Eko Winarna, Jum'at (22/05/2020) mengatakan, tadi satu keluarga terdiri enam orang sudah menjalani rapid tes dan hasilnya negatif, semoga tidak terjadi apa apa kedepannya, yang di rapid tes masih satu keluarga dengan korban.

" Korban yang meninggal juga sudah di tes SWAB namun hasilnya belum tahu, kita nunggu hasilnya bagaimana nanti " ujarnya.

Reporter : Dwi Ari W
Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Desa Jono Meninggal Di RSUD Dr Raden Soedjati Purwodadi, Pemakamannya Pakai Protokol covid-19, Keluarga Di Rapid Tes"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera