Warga Danyang Diduga Sudah Empat Hari Meninggal Akibat Terjatuh Di Kamar Mandi

Foto : petugas sedang melakukan penyelidikan akibat meninggalnya korban di TKP

GROBOGAN, Jum'at (01/05/2020) Lingkaran Media - Bau busuk menyengat tiba – tiba mengusik ketenangan warga RT 03/RW 03, Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi. Sehingga warga berusaha mencari bau busuk tersebut dan ternyata berasal dari sebuah rumah milik Tumijem (73).

Wargapun ramai – ramai mendatangi rumah tersebut, namun pintunya tertutup dan lampu masih menyala. Lalu hal ini dilaporkan ke ketua RT,kemudian dengan dibantu warga lainnya membuka paksa pintu rumah Tumijem dengan cara didobrak.

Alhasil setelah dicek ke dalam rumah ternyata Tumijem sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap telanjang di depan kamar mandi, dengan tubuh yang sudah membusuk dan membengkak. Kemudian temuan ini langsung di laporkan ke Polsek Kota Purwodadi untuk ditindak lanjuti.

Terpisah Kapolsek Kota Purwodadi AKP Darwati saat dikonfirmasi terkait adanya orang yang meninggal dunia di dalam rumah, membenarkan kejadian tersebut.

“Korban diketahui  selama ini tinggal sendirian saat korban meninggal tidak ada yang tahu, diduga korban sudah meninggal 4 hari yang lalu, karena bau busuk yang menyengat,” terangnya, Kamis (30/4).

Darwati juga mengatakan korban baru ketahui meninggal tadi pada pukul 10.30 WIB oleh warga setempat.

“Diduga korban meninggal karena terpeleset di depan kamar mandi dan kepala membentur tembok tempat cucian piring serta tidak ada yang mengetahuinya karena korban tinggal sendirian,” jelasnya.

Sementara itu petugas kesehatan dengan memakai APD lengkap juga langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Usai melakukan pemeriksaan korban dimakamkan ke pemakaman desa setempat.

Reporter : Miftakh/Ngf
Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Danyang Diduga Sudah Empat Hari Meninggal Akibat Terjatuh Di Kamar Mandi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera