Satu Pasien Positif Covid-19 Di Kabupaten Grobogan Sembuh

Foto : ilustrasi

GROBOGAN, Rabu (13/05/2020) Lingkaran Media - Laki-laki berusia 38 tahun ini telah menjalani perawatan intensif di RSUD Ki Ageng Selo, Wirosari sejak diumumkan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu (2/5/2020). pasien ini positif Covid-19 dari Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dinyatakan sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan Slamet Widodo mengatakan, dua kali hasil pemeriksaan swab Polymerase Chain Reaction (PCR), pasien ini dinyatakan negatif Covid-19.

"Alhamdulillah bertambah satu orang lagi untuk warga Grobogan yang sembuh dari virus corona. Ini artinya ada sepuluh orang pasien positif Covid-19 dari Grobogan yang sembuh," kata Slamet saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (13/5/2020).

Dijelaskan Slamet, pasien yang berprofesi sebagai pegawai Kejaksaan Negeri Grobogan ini sebelumnya memiliki riwayat perjalanan ke zona merah, Jakarta.
"Iya benar pegawai Kejaksaan Negeri Grobogan. Diduga terinfeksi saat ke Jakarta," kata Slamet.

Kini total ada 14 kasus Covid-19 di Kabupaten Grobogan, rinciannya, sepuluh orang sembuh, tiga meninggal dunia, dan satu orang masih dirawat intensif di rumah sakit.

Editor : Miftakh
Sumber : Kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu Pasien Positif Covid-19 Di Kabupaten Grobogan Sembuh "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera