Polres Kendal Dan Polda Jateng Berikan Sembako Kepada Buruh Terkena PHK Beserta Marbot Masjid


KENDAL, Jum'at (01/05/2020) Lingkaran Media - Puluhan buruh yang baru saja terkena PHK perusahaan dampak dari pandemi Covid-19 mendapatkan bantuan dari Polres Kendal bersama Polda Jateng. Pembagian bantuan berupa sembako ini diberikan langsung oleh Karolog Polda Jateng Kombes Pol Gustav Leo, S.I.Kom, M.Si. dan rombongan dari Polda Jateng serta Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, SH., SIK., MM. di lingkungan Kawasan Industri Kendal ( KIK ), Jumat (1/5/2020).

Dalam bakti sosial Polri Peduli Buruh ini, Karolog Polda Jateng Kombes Gustav mengucapkan selamat hari buruh dan menyampaikan semoga bantuan dari Polres Kendal bersama Polda Jateng ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok harian ditengah kesulitan menghadapi situasi pandemi covid-19.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada rekan-rekan buruh yang terdampak Covid-19 terutama yang terkena PHK oleh perusahaan", ungkap Karolog.


Sementara itu Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana mengajak seluruh buruh untuk bersatu melawan corona dengan mengikuti himbauan-himbauan pencegahan covid-19 agar pandemi corona segera berakhir.

Tidak hanya kepada buruh, dalam bakti sosial kali ini Polres Kendal juga memberikan bantuan kepada para marbot Masjid di sekitaran Kota Kendal dan juga tukang ojek pangkalan yang ada di wilayah Kecamatan Boja. Sedikitnya 150 paket sembako berupa beras dan mi instan tersalurkan dalam bakti sosial Polres Kendal siang ini.

Editor : Miftakh
Sumber : Cakramedianews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Kendal Dan Polda Jateng Berikan Sembako Kepada Buruh Terkena PHK Beserta Marbot Masjid"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera