Keluarga Dul Rohmat Sudah Pulang, Tampak Rumah Dul Rohmat Di Desa Asemrudung Kecamatan Geyer

Foto : tampak rumah Dul Rohmat di Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer

GROBOGAN, Minggu (10/05/2020) Lingkaran Media - Kades Asemrundung Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan, Wita, membenarkan jika keluarga Dul Rohmat sudah sampai di desanya.

Sekira pukul 16.00 WIB jumat (8/5/2020) keluarga Dul Rohmat sampai, bersama barang bawaaan yang ia miliki selama merantau di Kota Solo.

"Kemarin sekitar jam 4 sampai," ujar Wita pada Sabtu (9/5/2020).

"Semua barang barang sudah masuk rumah," ujarnya.

Saat menilik kediaman Dul Rohmat dan keluarganya, rumah kayu itu tampak tak tersentuh kata mewah. Rumah berukuran sedang itu berpapan kayu tua, tak nampak cat penghias kecuali celah-celah papannya, dan lantaipun masih beralas tanah.

Kini, Dul dan keluarganya akan tinggal di Grobogan dalam kurun waktu yang panjang, tak ada becak sewaan lagi.

Ia dijemput langsung oleh Sekretaris Camat Kecamatan Geyer, Utoyo SIP, Kasi Kesra Kecamatan Geyer, Ida S Sos MM dan Kades Asemrundung Wita pada Jumat (8/5/2020).
Semua barang barang keluarga Dul Rohmat selama di Solo diangkut menggunakan mobil Satpol PP yang ikut memfasilitasi kepulangannya.

Butuh sekira tiga jam perjalanan untuk sampai di Desa Asemrundung yang terpencil dari jalan raya itu. Dul Rohmat, pria yang ramai dibicarakan oleh warga Solo itu telah kembali ke rumah keluarganya di Desa Asemrundung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.

Editor : Miftakh
Sumber : Tribunsolo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Dul Rohmat Sudah Pulang, Tampak Rumah Dul Rohmat Di Desa Asemrudung Kecamatan Geyer"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera