Diketemukan Mayat Laki Laki Di Pinggir Jalan Setapak Pinggir Sungai Di Desa Geyer, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan

Foto : korban sedang di evakuasi

GROBOGAN, Rabu (06/05/2020) Lingkaran Media - Pada hari Rabu tanggal 6 Mei 2020 sekira pukul 06.00 Wib Saat Pak Kardi hendak pergi ke sungai di depan rumahnya yang berjarak kurang lebih 60 meter, saat akan tiba di tepi sungai pak Kardi melihat Korban dalam posisi tengkurap di tepi jalan setapak pinggir sungai dan dalam keadaan tidak bergerak.

Kemudian Pak Kardi memanggil Suyiyem untuk bersama-sama mengecek keadaan Korban, setelah dilakukan pengecekan Sutiyem melihat Korban sudah tidak bernafas dan memegang kaki Korban sudah dalam keadaan dingin dan kaku, mendapati hal tersebut selanjutnya Pardi  dan Sutiyem memberitahukan kepada Bambang sugiarto yang rumahnya berada di dekat TKP, yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Geyer.

Foto : jenazah korban akan dimasukan ke mobil jenazah

Setelah dilakukan pemeriksaan Jenazah bersama-sama dengan Tim Inafis Polres Grobogan dan tim Medis Puskesmas Geyer 1 didapati ciri-ciri Korban,Tinggi Badan 165 Cm, menggunakan Kaos berkerah motif garis warna oranye, abu-abu, coklat dan celana panjang jeans warna coklat, dari mulut mengeluarkan darah, kemaluan mengeluarkan air mani dan posisi tangan kanan masih memegang kaleng lem merk aibon yang sebagian lem tersebut tumpah dan mengering di dada Korban.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Diduga korban meninggal dunia karena over dosis menghirup lem aibon, korban bernama NANDA NUR ALSALIS Bin RIYADI, Umur 22 Th, Laki-laki, Agama Islam, Alamat Kampung. Persilan Dusun. Geyer Rt. 02/02 Desa. Geyer Kecamatan. Geyer

Reporter : Miftakh
Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diketemukan Mayat Laki Laki Di Pinggir Jalan Setapak Pinggir Sungai Di Desa Geyer, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera