Penemuan Mayat Di Gubuk Tengah Sawah, Desa Lebak, Kecamatan Grobogan

Foto : lokasi penemuan mayat di tengah sawah

GROBOGAN, Kamis (23/04/2020) Lingkaran Media - Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dalam kondisi telentang. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, mayat ditemukan di gubuk tengah sawah, tepatnya di Dusun Welahan, Desa Lebak Kecamatan/Kabupaten Grobogan gegerkan warga, Kamis(23/4/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Hari Rabu 23 April 2020, sekitar pukul 16.00 WIB,  Pamin Suwito(33), warga Dusun Welahan, Desa Lebak sedang menanam jagung di sawahnya, ia melihat korban terlihat seperti tertidur dalam keadaan terlentang. Karena cuaca gerimis, ia langsung pulang ke rumah.

Foto : jenazah sebelum di evakuasi

Keesokan harinya Kamis, 23 April 2020, sekitar pukul 06.00 WIB,  Pamin pergi ke sawah untuk melanjutkan menanam jagung. Namun sekitar pukul 07.00 WIB, ia melihat korban masih dalam posisi seperti hari sebelumnya.  Karena musim corona, ia tidak berani mendekat.

Selanjutnya, ia memanggil Mulyono dan Arif Kustantono untuk melihat korban.  Sampai di lokasi kejadian, mereka berusaha  memanggil-manggil korban,  namun tidak ada respon.  Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke mantri RPH Welahan dan diteruskan ke Polsek Grobogan.

Reporter : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Mayat Di Gubuk Tengah Sawah, Desa Lebak, Kecamatan Grobogan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera