Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Grobogan Bertambah Empat Orang


GROBOGAN, Kamis (23/04/2020) Lingkaran Media - Hari ini pasien positif covid-19 di kabupaten Grobogan bertambah 4 orang. Mereka adalah hasil tracking dari Ny T asal Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung, ungkap Juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Grobogan, dr Slamet Widodo dalam press conference di Kantor Dinas Kesehatan Grobogan Kamis (23/4).


"Sebelumnya, ada lima orang yang reaktif saat rapid test. Kelimanya sudah diisolasi di ruang isolasi RSUD Getas Pendawa Gubug, kemudian dilakukan swab. Hasilnya, dari lima pasien tersebut, empat orang dinyatakan positif Covid-19," terang Slamet.


Keempat pasien tersebut yakni Nyonya FS(32), Nyonya R(38), Nyonya D (37) dan Tuan R(48). keempatnya merupakan warga Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung.

Kemudian mereka akan dipindahkan dari ruang isolasi RSUD Getas Pendawa ke ruang isolasi di RSUD dr R Soedjati Purwodadi.

"Keempatnya ikut Nyonya T ke Jakarta. Selanjutnya, kita akan lakukan pressing lagi, siapa saja yang pernah berinteraksi dengan empat pasien tadi," imbuh dr Slamet.

Reporter : Dwi Ari W

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Grobogan Bertambah Empat Orang "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera