Jalan Gajah Mada Purwodadi Sudah Mulai Diperbaiki Dengan Anggaran Cukup Besar Dari Provinsi Jawa Tengah

Foto : jalan Gajah Mada Purwodadi sudah mulai dikerjakan proyek peningkatan jalan

GROBOGAN, Selasa (21/04/2020) Lingkaran Media - Proyek jalan Gajah Mada Purwodadi sudah dimulai pengerjaannya dengan nilai pengerjaan sebesar Rp.9.297.768.000 (sembilan milyar dua ratus sembilan puluh tujuh juta tujuh ratus enam puluh delapan rupiah), yang akan menjadi empat jalur namun tidak menghilangkan batas jalan tengah atau taman batas jalur jalan Gajah Mada tersebut.

Dengan nama paket peningkatan jalan lingkar selatan Purwodadi 4 lajur (Jln Gajah Mada) dengan kontraktor PT Nusa Bhakti Wiratama yang beralamatkan Cepu - Blora, pengawasan diserahkan oleh pihak konsultan PT Agrasinar Puripratama beralamatkan Surakarta.

Foto : jalan Gajah Mada sebagian sudah mulai dikeruk

Kasi Jalan Dan Jembatan 1 wilayah Purwodadi Balai Pengelolaan Jalan wilayah Purwodadi Wismar Radits, Selasa (21/04/2020) mengatakan, selama pandemi Corona pengerjaan tetap dijalankan dan semua itu wewenang dari Provinsi, kami hanya sekedar penempatan lokasi saja, kami gak berwewenang, PPKom-nya juga dari sana.

" bila ada apa apa langsung saja ke pihak pusat mas nanti bisa langsung berkordinasi kesana, kami hanya menangani yang kecil kecil seperti perawatan saja, untuk pengerjaan proyek tersebut rencana sampai pertigaan simpang lima sampai ke depan PLN Gajah Mada " ujarnya.

Tidak hanya pengerjaan di jalan Gajah Mada saja, Provinsi juga akan mengerjakan peningkatan jalan Surakarta - Gemolong - Geyer/batas Kabupaten Grobogan (Kabupaten Sragen) dengan biaya Rp.17,825,036,000.00 (tujuh belas milyar delapan ratus dua puluh lima juta  tiga puluh enam rupiah).

Foto : keadaan sekarang jalan Gajah Mada depan hutan kota Purwodadi


Reporter : Dwi Ari W
Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Gajah Mada Purwodadi Sudah Mulai Diperbaiki Dengan Anggaran Cukup Besar Dari Provinsi Jawa Tengah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera