Dua Rumah Terbakar Habis Di Desa Jangkungharjo, Kecamatan Brati

Foto : rumah yang terbakar habis

GROBOGAN, Senin (13/04/2020) Lingkaran Media - Pemilik rumah yakni Kasmi dan Kusmiyati , warga Desa Jangkungharjo, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, dua rumah mengalami musibah kebakaran rumah akibat diduga arus pendek listrik, Minggu (12/04/2020) sekitar pukul 15:00 wib, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian ditaksir mencapai seratus juta rupiah.

“Api diduga berasal dari korsleting listrik. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 100 juta,” ungkap AKP Asep Priyana, Kapolsek Brati.

Menurut keterangan sejumlah warga, api diperkirakan dari rumah bagian belakang. Warga  sekitar tidak mengetahui asal mula kobaran api yang menghanguskan rumah tersebut, pemilik dua rumah tersebut sedang pergi bekerja disawah.

Upaya warga untuk memadamkan api tidak membuahkan hasil. Api melalap seluruh bagian rumah. Seluruh perabotan rumah tidak bisa terselamatkan, termasuk sebuah sepeda motor milik korban juga ikut hangus terbakar. Sedangkan tiga ekor sapi milik korban masih bisa diselamatkan oleh para tetangga dan hanya mengalami luka bakar.

“Api sudah besar saat saya keluar rumah. Saya langsung lari membantu memadamkan api,” kata Kasan, tetangga korban.

Reporter : Miftakh
Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Rumah Terbakar Habis Di Desa Jangkungharjo, Kecamatan Brati"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera