Di Kabupaten Grobogan Terjadi Penambahan ODP Dan Positif Covid-19 Satu Orang


GROBOGAN, Selasa (14/04/2020) Lingkaran Media - jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Grobogan bertambah 3 orang baru menjadi 184 orang, ODP yang selesai dalam pemantauan 75 orang, yang meninggal 1 orang, untuk sementara Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) tidak ada penambahan baru masih total 60 orang, PDP yang meninggal 4 orang, dan yang sembuh 43 orang.

Hari ini terkonfirmasi penambahan Satu pasien positif convid-19 hasil tes SWAB terbaru berinisial atas nama YA, umur 24 tahun beralamat Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH., MM., Selasa (14/04/2020) mengatakan " saat ini yang bersangkutan sudah dijemput dari rumahnya di Desa Panunggalan dan diantar oleh tim kesehatan Kabupaten Grobogan untuk menjalani isolasi di RSUP Dr Kariadi Semarang, total pasien positif Covid-19 sebanyak 2 orang ".

" Dan saya berpesan seluruh masyarakat Grobogan yang tercinta dan untuk senantiasa kita harus waspada, jangan panik dan melakukan hidup sehat, ikuti peraturan pemerintah" kata Sri Sumarni Bupati Grobogan.

Reporter : Miftakh
Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Kabupaten Grobogan Terjadi Penambahan ODP Dan Positif Covid-19 Satu Orang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera