Pasien RSUD Dr. R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi, Yang Diisolasi Hanya Pilek Dan Batuk Biasa

foto : beredar percakapan melalui WhatsApp 

GROBOGAN, Kamis (5/3/2020) Lingkaran Media - Beredar informasi melalui facebook dan WhatsApp bahwa RSUD Dr.R Seodjati Soemodiardjo Purwodadi menerima pasien yang di indikasikan terkena virus corona atau covid - 19 yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia, pasien tersebut dirujuk oleh Puskesmas setempat ke RSUD Dr.R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi.

Waktu Lingkaran Media menghubungi Direktur RSUD Dr. R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi untuk memastikan kebenaran berita tersebut yang sedang beredar di facebook dan WhatsApp. Menghubungi untuk mencari kebenaran berita tersebut melalui WhatsApp pribadi Bambang Pujiyanto sebagai Direktur RSUD Purwodadi.

Direktur RSUD Dr.R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi, Bambang Pujiyanto, Kamis (5/3/2020) mengatakan, ada rujukan dari Puskesmas, TKW baru pulang dari Taiwan tanggal 16 februari, hanya klinis batuk pilek biasa...kondisinya  bagus...untuk ke hati hatian dan kewaspadaan sementara kita rawat isolasi untuk pengawasan...menunggu rujukan ke Rumah Sakit Kariadi Semarang, tapi kondisi nya sangat baik.

" Kalau pasien nya mau dirujuk...tapi yang bersangkutan minta pulang karena cuma batuk, pilek biasa...gak sesak...gak panas...hanya yang bersangkutan TKW pulang tanggal 16 februari Sebetulnya masa inkubasinya juga sudah lewat...dan kondisinya sangat baik...kalau corona kayak nya enggak deh mas " ujarnya.


Foto : percakapan Lingkaran Media dengan Direktur RSUD Dr. R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi melalui WhatsApp

Reporter : Miftakh
Editor : Tuti W

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasien RSUD Dr. R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi, Yang Diisolasi Hanya Pilek Dan Batuk Biasa"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera