Lagi Orang Di Sawah Disambar Petir Di Demak

Foto : tempat kejadia perkara samberan petir

DEMAK, Selasa (31/03/2020) Lingkaran Media - Pada hari Selasa, 31 Maret 2020 pukul 15:00 WIB telah terjadi Sambaran petir yang mengenai dua orang di jalan Desa Sambiroto - Kramat, Dukuh Bogo, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka.

Adapun korban meninggal dunia bernama Siti Kalimah Binti Sulaekan (35) alamat Desa Sambiroto, RT.04/02, Kecamatan Gajah, korban yang mengalami luka bernama Siti Aminah Binti Mashuri (60) alamat Desa Sambiroto, RT.01/02, Kecamatan Gajah, mengalami luka lecet dibibir dan sakit nyeri dipunggung.

Semula dua korban tersebut sedang bekerja disawah di Dukuh Bogo, dan mengetahui cuaca dalam keadaan hujan maka dua korban tersebut memutuskan untuk pulang dengan menuntun sepeda onthel yang melewati jalan Desa Sambiroto - Kramat, Dukuh Bogo, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak.

Sesampai di tempat kejadian perkara ada petir yang menyambar dua korban tersebut, sehingga dua korban tersebut jatuh dan di tolong oleh dua warga yang sedang berada di sebuah warung, selanjutnya dua korban tersebut dibawa kerumahnya. Salah satu warga yang menolong korban melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Sambiroto Agus Sukamto selanjutnya diteruskan ke Bhabinkamtibmas Desa Sambiroto.

Reporter : Dwi Ari Wibowo
Editor: Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Orang Di Sawah Disambar Petir Di Demak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera