Kembali Terjadi Kecelakaan Kereta Api VS Mobil Di Desa Tambirejo, Toroh

Foto : keadaan mobil 

GROBOGAN, Jum'at (27/03/2020) Lingkaran Media - Kejadian tabrakan antara kerata api dengan mobil terulang kembali di wilayah Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, kali ini kereta api barang KA 254 (Limaspriuk cargo 2) Tanjung Priok - Kalimas, di lokasi perlintasan tidak terjaga jalur hulu Gambringan - Jambon, di Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kecelakaan tersebut dengan sebuah mobil yang berpenumpang empat orang, dan terdapat seorang anak kecil berumur kurang lebih tiga tahun dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan tiga orang lagi mengalami luka luka, jenazah korban dibawa ke RSUD R Soedjati Siemodiardjo Purwodadi, korban adalah satu keluarga.

Kejadian terjadi pada pukul 22:38 WIB, hari Jum'at 27 Maret 2020, mobil tersebut dengan nomor Polisi H 8743 TR, dan Kereta api barang mengalami keterlambatan keberangkatan akibat tabrakan tersebut perjalanan kereta api terganggu. Masinis menghentikan KA nya di km 11+0/1 jalur hulu Gambringan - Jambon guna pemeriksaan sarana dan terdapat baut cow hanger lok lepas sehingga menempel di kop rel. Kemudian masinis koordinasi dengan stasiun Gambringan dan dinas sarana untuk mendapat perintah selanjutnya.

Reporter : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Terjadi Kecelakaan Kereta Api VS Mobil Di Desa Tambirejo, Toroh"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera