Kecelakaan Kereta Api Ambarawa Expres VS Mobil Xenia Di Stasiun Gambringan, Kabupaten Grobogan

Foto : kondisi tempat kejadian kecelakaan dan kondisi mobil Xenia yang remek

GROBOGAN, Jum'at (27/03/2020) Lingkaran Media - Kecelakaan antara kereta api 267 Ambarawa Expres dengan mobil Xenia dengan nopol K 9355 GF di perlintasan tidak terjaga KM 59+7 antara stasiun Gambringan - stasiun Ngrombo. Mobil Xenia berpenumpang dua orang, laki laki dan perempuan yang dikendarai oleh Sutiyem  warga Purwodadi dan penumpang bernama Harjono Dusun Nambuhan, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, pengemudi dalam keadaan terjepit depan mobil, sedangkan penumpang Xenia terpental keluar mobil.

Mobil Xenia tersebut dari arah Utara menuju ke selatan dan Kereta Api 267 Ambarawa expres dari arah timur Menuju ke arah barat, dan berhenti di stasiun Ngrombo untuk pengecekan sarana oleh masinis dan tiada kerusakan dengan sarana, namun terjadi keterlambatan keberangkatan lima menit.

Kondisi keadaan dua korban dibawa ke RS Yakkum Purwodadi dengan ambulan dan yang perempuan bernama Sutiyem dengan alamat Kecamatan Purwodadi dalam keadaan meninggal di RS Yakkum Purwodadi, kejadian terjadi pada pukul 16:41 WIB, Jum'at (27/03/2020).

Foto : kondisi mobil xenia

Reporter : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Kereta Api Ambarawa Expres VS Mobil Xenia Di Stasiun Gambringan, Kabupaten Grobogan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera