Wisata Alam Di Goa Lawa Dan Goa Macan Yang Sangat Indah

Foto : gerbang masuk ke tempat wisata goa Lawa dan goa macan

GROBOGAN, Rabu (19/02/2020) Lingkaran Media - Wisata alam yang mempesona berada di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah mulai bergeliat seperti dibangunnya wisata goa Lawa dan goa macan yang berada di antara Desa Sedayu dan Desa Sumber Jatipohon yang menghabiskan milyaran rupiah dari APBD Kabupaten Grobogan tahun 2019.

Goa Lawa dan goa macan sudah diberi pencahayaan warna warni dan begitu indah untuk dikunjungi oleh wisatawan, tidak hanya di dalam goa yang dibangun dan dipercantik untuk pengunjung wisata, disekitar goa juga sudah dibangun anak tangga yang bagus dan membuat nyaman para pengunjung.

Foto : suasana di dalam goa

Fasilitas di tempat wisata goa Lawa dan goa macan sudah mulai tersedia seperti toilet, mushola khususnya air sangat disediakan oleh pengurus wisata goa Lawa dan goa macan, yang dibawah naungan Disporabudpar Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dan paling atas sudah dibangun menara pandang bagi pengunjung untuk melihat keindahan alam gunung kendeng utara, namun dilokasi wisata belum terlalu banyak penjual makanan ataupun penjual saufenir karena masih dibatasi oleh pihak Disporabudpar, Kabupaten Grobogan, dan untuk tiket masuk hanya Rp.3000 per orang.

Silahkan bagi masyarakat yang mau mengunjungi tempat wisata goa Lawa dan goa macan di pegunungan kendeng Utara tersebut dengan tiket masuk murah meriah.






Reporter : Miftakh
Editor : Ud Uunii Astajib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Alam Di Goa Lawa Dan Goa Macan Yang Sangat Indah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera