Syukuran Kepala Desa Ngarap Ngarap, Kecamatan Ngaringan Mengadakan Kesenian Tradisional Dari Anak Muda Mudi Desa

Foto : pagelaran kesenian tradisional di depan rumah Kepala Desa

Grobogan, Sabtu (08/02/2020) Lingkaran Media - Kepala Desa Ngarap - Ngarap, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan yang terpilih kembali Nur Wachid dan sudah dilantik oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni SH, pada bulan Desember 2019 kemarin telah mengadakan syukuran di depan rumahnya.

Dalam memperingati syukuran atas terpilihnya kembali Kepala Desa Nur Wachid mengadakan kesenian tradisional seperti barong dan kesenian tari yang dilakukan oleh para generasi atau anak anak muda di Desa Ngaringan sendiri.

Kepala Desa Ngarap Ngarap Nur Wachid, Sabtu (08/02/2020) mengatakan, ini kesenian dari lokal sini mas, Desa Ngarap Ngarap mempunyai sanggar kesenian tradisional sendiri tidak hanya kesenian tradisional, juga mempunyai kelompok seni dangdut juga.

Foto : Kepala Desa Nur Wachid sedang menyaksikan pagelaran kesenian tradisional dalam syukuran terpilih kembali sebagai Kepala Desa

" Setelah kesenian tradisional nanti siang juga ada dangdutnya, malam nanti baru pengajian Gandrung Nabi, dimulai pukul 19:30 WIB ", ujarnya.

Reporter : Dwi Ari W
Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syukuran Kepala Desa Ngarap Ngarap, Kecamatan Ngaringan Mengadakan Kesenian Tradisional Dari Anak Muda Mudi Desa"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera