Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Grobogan Akan Mengarahkan Dukungan Kesalah Satu Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Grobogan

Foto : pelantikan dan pengukuhan Pengurus Partai Gelora Kabupaten Grobogan l

GROBOGAN, Kamis (20/02/2020) Lingkaran Media - Dengan momentum Pilkada serempak gelombang yang kedua diselenggarakan 2020, sebagai ajang konsolidasi Partai Partai yang ada di Daerah yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah, Partai Partai sudah ada yang menentukan dukungan ataupun pengusung ke salah satu calon tertentu untuk menjadi calon dari Partai tersebut.

Seperti halnya Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Grobogan  yang termasuk Partai baru juga akan mengarah dukungannya ke salah satu kandidat kuat calon Bupati Grobogan dan Wakil Bupati Grobogan dalam Pilkada 2020.

Sekretaris Umum DPD Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Grobogan Suwadi, Kamis (20/02/2020) mengatakan, untuk Partai Gelora pasti akan mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, dan kami sudah kordinasi dengan DPW.

" Masalah siapa yang akan kami dukung nanti, nunggu instruksi Ketua DPD kami karena Ketua DPD kami sudah melakukan komunikasi dengan calon wakil Bupati Grobogan tersebut, nanti akan kami umumkan bila sudah ada waktunya " kata Suwadi.

Reporter : Dwi Ari W
Editor : Tuti W

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Grobogan Akan Mengarahkan Dukungan Kesalah Satu Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Grobogan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera