Masakan Kerang Yang Perlu Dicoba

Foto : Rumah makan kerang Babalu Purwodadi

GROBOGAN, Sabtu (16/02/2020) Lingkaran Media - Makanan seafood tersaji di rumah makan yang berada di P Diponegoro No.33 Purwodadi, Simpang Lima Purwodadi - Danyang  tepatnya di depan MAN Purwodadi, yang menyajikan berupa kerang ijo, kerang serimpi, kerang batik, kerang dara, kerang oyster, udang, gurita, cumi cumi, cumi sotong, Kiong, kepiting dan rajungan.

Juga melayani paket dua sampai lima orang dengan harga bermacam macam yang dibumbui seperti saos pedas, pedas manis, black pepper dan goreng mentega, rumah makan tersebut mempunyai nama Babalu dengan memakai kata " sok Kabeh ", kata kata tersebut sangat terkenal diseluruh pelosok.

Rumah makan babalu dibuka sore hari sampai malam, pengunjung pada malam hari sangat ramai dan pengunjung tidak hanya dari lokal Purwodadi juga pengunjung dari luar kota menyempatkan untuk mencicipi masakan seafood kerang tersebut, bagi masyarakat bila ingin mencicipi masakan seafood berupa kerang datang ke jalan P Diponegoro No.33 Purwodadi.

Foto : masakan kerang rasa pedas manis

Makanan kerang babalu sudah masuk dalam destinasi wisata kuliner yang berada di kota Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah dan bisa sebagai aikon wisata kuliner di Kabupaten Grobogan.

Foto : suasana rumah makan kerang Babalu yang ramai pengunjung


Reporter : Miftakh
Editor : Tuti W

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masakan Kerang Yang Perlu Dicoba"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera