Korban Terserempet Kereta Api Petikemas Di Tegowanu Tewas Mengenaskan

Foto : korban terserempet kereta api peti kemas

GROBOGAN, Lingkaran Media - Pada hari Rabu tgl 19 Pebruari 2020 sekitar pkl.12.00 wib telah terjadi kecelakaan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia, dikarenakan terserempet kereta api peti kemas di Desa Medani, kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, realisasikalimas-tanjung priok dengan nomor Loko KA 2523.

Saat kejadian korban yang mengendarai sepeda onthel berjalan dari arah utara akan menyebrang keselatan melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu, kereta api petikemas berjalan dari arah timur menuju kebarat, sesampainya di TKP menyerempet korban yang disebabkan korban ragu-ragu pada saat akan menyeberang perlintasan tersebut hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

Foto : sepeda onthel yang dipakai korban

Korban meninggal dengan atas nama Sudarmin, Grobogan,17 Agustus 1954, Islam, Swasta yang beralamatkan Dusun. Jetak Rt 01/06 Desa  Sukorejo ( Menaiki Sepeda onthel  ) dengan kondisi yang sangat mengenaskan Leher patah,  Kaki kanan kiri patah, Tangan kanan kiri patah, untuk sekarang korban Dirujuk di Puskemas Tegowanu.

Reporter : Miftakh
Editor : Tuti W

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korban Terserempet Kereta Api Petikemas Di Tegowanu Tewas Mengenaskan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera