Hati Hati Melewati Jalan Danyang - Kradenan, Banyak Yang Berlubang

Foto : jalan yang berada di Desa Nambuhan mengalami kerusakan berat dan dilewati oleh masyarakat

GROBOGAN, Minggu (16/02/2020) LINGKARAN MEDIA - Jalan Kabupaten yang berada di Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi menuju ke Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah dalam musim penghujan kali ini, mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kerusakan jalan tersebut banyak yang sudah berlubang cukup dalam dan jalan cor tengahnya sudah mengalami keretakan yang mengakibatkan tengah jalan banyak yang sudah bergeser atau sudah bengkak yang cukup lebar.

Hendi Pujiono, warga Nambuhan, Minggu (16/02/2020) mengatakan, Mulai 2015 sudah sedikit rusak dan sekarang kerusakannya sudah parah,  apalagi banyak memakan korban masyarakat yang jatuh, saya sebagai warga Grobogan meminta segera diperbaiki yang  layak untuk dilewati, ini harus menjadi perhatian dari Pemerintah Kabupaten Grobogan.

" Sebenarnya saya tadi sudah berniat untuk memfoto keadaan jalan ini dan akan kami laporkan ke Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo, biar ada perhatian serius dari Pak Ganjar dan Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni " ujarnya.

Foto : mobil dan sepeda motor melewati kubangan air di jalan Kabupaten di Nambuhan

Sementara itu Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Grobogan, Wahyu Tri Darmawanto mengatakan, Danyang banjarsari terbagi banyak ruas dan kurang lebih 20 km, utk penanganan tahun 2020 ini ada tiga ruas Jl. Brigjen sudiarto, Jl. Pulokulon tuko, Jl kandangan gatak.

" Sedangkan penanganan spot spot yang rusak diluar tiga ruas tersebut, diadakan pemeliharaan rutin, termasuk penanganan celah celah tengah jalan (akibat umur jalan + penurunan badan jalan). Spot spot yang tidak ada penanganan khusus, melalui pemeliharaan rutin untuk faktor keamanan pengguna jalan dulu, selanjutnya penanganan permanennya diusulkan di perubahan 2020 dan 2021, itu info terkait konsep penanganan jalan mas " kata Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Grobogan Wahyu Tri Darmawanto.

Foto : jalan yang sudah berlubang


Reporter : Miftakh
Editor : Tuti W

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati Hati Melewati Jalan Danyang - Kradenan, Banyak Yang Berlubang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera