DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Grobogan Mengarahkan Dukungannya Kepada Pasangan Sri Sumarni Dengan Bambang Pujiyanto

Foto : rapat kordinasi DPD Partai Gelora Indonesia seluruh Jawa Tengah

GROBOGAN, Jum'at (21/02/2020) Lingkaran Media - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Grobogan dalam rapat Pengurus DPD Partai Gelora di kantor DPD yang dihadiri semua pengurus DPD, telah menentukan dukungan nya terhadap salah satu calon yang sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP  PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada hari Rabu (19/02/2020) kemarin di kantor DPP PDI Perjuangan.

Keputusan rapat pimpinan DPD Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Grobogan akan menjadwalkan bisa bertemu dengan kandidat calon dari PDI Perjuangan tersebut Sri Sumarni, S.H., M.H. dan Bambang Pujiyanto, M.Kes. sebagai calon yang akan didukung oleh Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Grobogan.

Ketua Umum DPD Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Grobogan, Miftakh Bustanul Arifin, Jum'at (21/02/2020) mengatakan " Partai Gelora Indonesia dalam keputusan rapat pimpinan DPD sepakat untuk mendukung pasangan Sri Sumarni, S.H.
M.H. dengan Bambang Pujiyanto, M.Kes ".

" Kami akan mengirim surat resmi dalam mendukung pasangan tersebut, alasan kami dalam mendukung pasangan tersebut dikarenakan pasangan tersebut sebagai pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Grobogan dan bisa memajukan Grobogan Bersemi " kata Miftakh.

Lanjutnya " mesin partai Gelora yang sudah terbentuk 17 Kecamatan diseluruh kabupaten Grobogan akan kami hidupkan untuk memenangkan pasangan yang kita dukung, dan meminta kepada DPC - DPC untuk bersiap mendukung pasangan yang kita dukung ".

Reporter : Dwi Ari W
Editor : Astajib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Grobogan Mengarahkan Dukungannya Kepada Pasangan Sri Sumarni Dengan Bambang Pujiyanto"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera