Beredar Vidio Di Medsos Pemuda Yang Bawa Senjata Tajam Di Kota Purwodadi Pada Malam Hari

Foto : Vidio beredar di media sosial

Grobogan, Sabtu (15/02/2020) Lingkaran Media - Di media sosial Facebook di sebuah grup " Lapak Jual Beli Wilayah Purwodadi Dan Sekitar Kab. Grobogan " yang memposting Vidio tersebut atas nama Den Berto, beredar rekaman anak muda yang memakai sepeda motor dan membawa senjata tajam, yang berkeliaran pada jam jam malam hari, ini membuat masyarakat kota Purwodadi menjadi waspada dan gerah.

Melihat rekaman tersebut banyak para netizen memberikan komentar yang bermacam macam dengan nada yang tinggi, dan ada juga meminta pihak Kepolisian untuk segera menindak lanjuti rekaman Vidio tersebut yang beredar di media sosial, agar tidak ada korban dari masyarakat olah para pelaku kriminal tersebut.

Salah satu netizen ada yang berkomentar " pihak yang berwajib harus cepat bertindak karena meresahkan masyarakat " komentar tersebut atas nama Ridwan Kurniawan.
Tidak hanya berkomentar dengan nada geram juga banyak para netizen yang memanggil instansi Kepolisian Polres Grobogan untuk menindak lanjuti info tersebut.



Wartawan : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Vidio Di Medsos Pemuda Yang Bawa Senjata Tajam Di Kota Purwodadi Pada Malam Hari"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera