Banjir Di Desa Karanganyar Geyer Mengakibatkan Bahu Jalan Jembatan Longsor


GROBOGAN, Selasa (18/02/2020) LINGKARAN MEDIA - Dusun.Kedungbaban, Ds Karanganyar, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan tadi sore pukul 15:30, Senin (17/02) terjadi banjir  dengan kedalaman rata rata satu meter, korban jiwa tidak ada dari masyarakat namun terjadi korban harta berupa sepeda motor, lemari, dan perabot rumah tangga milik Purwiti namun sudah diketemukan.

Juga ada masyarakat yang terbawa arus banjir namun masih bisa ditolong dengan atas nama Murti choriah, dan ada juga yang pupuk terbawa oleh arus air banjir namun juga bisa diketemukan namun sudah hancur.

Kadus Kedungbaban, Siswoto, Selasa (18/02/2020) mengatakan, Jembatan kedungbaban juga mengalami longsor sekitar lima meteran karena tergerus air banjir kemarin dan itu perawatan tahun 2020 awal, rumah yang terendam empat rumah dihuni 8 KK, mengungsi ditempat saudara atau ditempat tetangga yang tidak kena banjir.

" Babinsa kemarin sudah menghubungi pihak kecamatan, Polsek Geyer, dan Dinas Sosial Kecamatan, dan mereka sudah hadir untuk membantu kalau untuk Kabupaten katanya hari ini mau mengunjungi, namun jadi atau tidak belum tahu " ujarnya.

Reporter : Dwi Ari W
Editor : Miftakh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banjir Di Desa Karanganyar Geyer Mengakibatkan Bahu Jalan Jembatan Longsor"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, Kami akan membalasnya segera